Tanpa perubahan mindset, cara pikir, cara kerja, dan cara juang, upaya perbaikan dalam pelayanan pelanggan hanya akan berhenti di angan-angan, menguap di udara.
Untuk dapat merealisasikannya, dibutuhkan komitmen, dedikasi, loyalitas, inovasi tanpa henti, dan lebih dari itu, suatu kepemimpinan yang kuat dari pemimpin puncak untuk mengajak setiap lini dalam korporasi untuk bergerak menuju perubahan yang fundamental.
Melalui kepemimpinan yang kuat yang “ora wedi kangelan, ora wedi kegelan”, perubahan akan menular dari lini paling atas hingga paling bawah.
—
Without shifting of mindset, ways of working, and ways of fighting, our effort for improving customer services will evaporate in the air.
To realize goals, we need commitment, dedication, loyalty, never ending innovations. Moreover, strong leadership from top leader to engage every single line inside organization to move forward is the key for fundamental transformation.
Thru strong leadership that show spirit of “no worries to any difficulties and disappointment”, transformation is infecting in positive ways from the top to the bottom.
Baca juga: Terus Bertransformasi, PLN Mobile Sudah Diunduh 39 Juta Pengguna